Sebuah Catatan Rindu

Image result for tumblr buku

Teruntuk kamu, lelaki yang tak pernah bosan ku rindu

                   Hai!!^-^
                   Bagaimana kabarmu ? Apakah baik baik saja? Sedang apa kamu disana? Sedang menikmati angin malam berdua ya dengan kekasihmu ? Boleh aku bertanya? Jika boleh, aku ingin tau apakah rindu ini seimbang? Apa hanya aku yang terlalu merindu?Atau hanya aku yang berharap kamu merindukanku juga? Aku rindu kamu yang nyebelin, aku rindu kamu yang cerewet, aku rindu kamu yang konyol, intinya aku rindu semua tentang kamu. Terlalu banyak untuk aku sebutkan satu persatu. hehe.
                   Kamu tau ? Dulu aku selalu memimpikan kebahagiaan tentang kita, dimana kita akan selalu bersama, sampai menaklukan massa. Memimpikan yang jauh jauh dari angan. Sampai lewat batasan, bahwa ini hanya sekedar ‘cerita’ yang kita buat , walau itu menyenangkan. Sampai tiba waktu yang di takdirkan, ketika kata pisah kamu pilih sebagai kesudahan. Tanpa kamu tanya dahulu apa aku merelakan. Hingga kamu tidak menyadari sampai sekarang aku belum mengikhlaskan.
                   Terimakasih sudah pernah menjadi kebahagiaan nyata bagi saya, namun kini kamu hanya angan semu saya. Maaf jika saya terlalu sering mengucap rindu, tapi memang itu kenyataanya.

                   Aku rindu, maaf selalu mengulang, karena tak ada kata yang paling indah selain itu bagiku…


Sincerely,



Wanita yang kamu...
...tinggalkan

Komentar

Postingan Populer