good bye

Image result for tumblr quote sad

Teruntuk kamu, 
lelaki yang berhasil membuat saya terpenjara oleh rindu.

Terimakasih sudah membaca cerita pendek yang saya buat, juga atas pesan yang kamu kirimkan malam itu. Setidaknya, rindu saya sedikit terobati hehe.
Kalau boleh jujur, saya tidak ingin kamu membacanya.
Maaf, bukan maksud saya membuat cerita itu karena saya selalu mengenang sifat buruk kamu.
bukan maksud saya untuk membuat kamu jadi terkesan jahat pada tokoh itu.
bukan pula maksud saya untuk berharap kamu kembali.
Saya hanya ingin mengutarakan perasaan meskipun itu hanya melalui ketikan, sekali lagi. Maaf.

Kamu memang tokoh favorite saya, setelah Ayah saya, Captain Amerika dan juga Chanyeollie! haha.
Banyak yang saya ingin pertanyakan dan saya ceritakan pada kamu, tapi saya tau tidak akan mungkin. Maaf saya tidak bisa berjanji seperti yang kamu pinta, saya selalu coba untuk itu hehe. Saya hanya tidak ingin ingkar janji, tapi saya ingin buktikan kalau saya bisa memenuhi apa yang kamu pinta. Saya selalu kenang kamu dengan hal hal yang bisa buat saya tersenyum, saya menangis bukan karena selalu mengingat hal buruk yang kamu buat. Saya hanya rindu, maaf terdengar lemah. tetapi memang begitu faktanya.

Terimakasih karena sudah perduli. Saya akan belajar lebih giat untuk buktiin kalau saya bisa menjadi orang hebat hehe! Ini untuk terakhir kalinya saya menulis hal tentang kamu di sini. Izinin bocah kecil yang tidak tau diri ini ya? 
Jaga diri, bahagia selalu, jauhin nikotin yang bahaya itu1!, tetap semangat ookaaay!1>.<

Untuk terakhir kalinya,

Selamat tinggal bubbu^^
See you on top!



Salam hangat,


Mou.

Komentar

Postingan Populer