Dariku, Wanita penyuka senja dan malam

Related image


Banyak yang nanya sama saya;

"Dek, kenapa sih gak buka hati aja?"
"Dek, kenapa sih gak di lupain aja?"
"Kenapa sih masih diinget?"
"Emangnya gak ngelukain hati lu?"
"Emang lu mau sedih terus?"
"Dek, lupain aja. Lagian ini cuma dunia semu"
"Lupain aja kenapa si, emang dia perduli sama lu?"
.............dan masih banyak lagi

Saya cuma tersenyum disaat pertanyaan itu kembali lagi di pertanyakan oleh sebagian orang yang mengenali saya, iya haha. Ini emang dunia semu , tapi perasaan saya gak se semu itu. Siapa sih memang yang mau jatuh hati dan bertepuk sebelah tangan di dunia semu ? Kamu pikir saya mau? Kamu pikir saya rela biarkan hati saya terluka? enggak. Saya juga gak mau.

Tapi hati saya pilih dia, pasangan virtual saya. Saya juga gak tau kenapa, bukannya sayang sama seseorang gak perlu alasan ? Saya suka cara dia yang buat saya tersenyum bahkan tertawa meskipun hanya melalui ketikan , saya suka cara dia yang buat saya tenang meskipun hanya melalui ketikan , saya suka cara dia yang buat saya nyaman berada di dekatnya meskipun hanya melalui ketikan, intinya saya suka semua dari dia meskipun semuanya hanya melalui ketikan.

Saya gak tau saat ini hati saya untuk siapa, tapi yang jelas saya masih rindu diimbangi oleh kecewa yang bahkan dia pun tak perduli. Lebih baik saya jatuh ditikam rindu daripada saya jatuh dengan semua kebohonganya. Saya kecewa, tapi saya rindu.

Saya lelah, tapi Insya Allah saya tau cara yang tepat untuk melupakan,
Terimakasih~

ppai ppai! /hearteu sign/

Komentar

Postingan Populer