Yang terlupakan

Image result for quotes tumblr sad


Kepada tuan yang sedang bersama puannya…

           Maaf  jika kamu tidak suka dengan apa yang saya tulis, karena hanya kamu yang bisa membuat saya menulis aksara aksara yang menurut sebagian orang itu indah padahal biasa saja. Saya bukan penulis, bukan. Saya hanya gadis kaku yang hanya bisa mengutarakan perasanya melalui tulisan, Saya hanya gadis kaku yang baru pertama kali mengenal cinta saat bersamamu meskipun itu hanya melalui ketikan, Saya hanya gadis kaku dari dunia palsumu, dan Saya hanya si gadis kaku yang tak tau diri yang terlalu berharap untuk selalu bersamamu. Izinkan saya mengutarakan perasaan meskipun hanya melalui ketikan , saya bahagia karena kamu orangnya.

Pertama,
           Maaf saya masih merindukanmu, bukanya tidak rela tapi karena saya butuh banyak waktu untuk melupakan. Kamu harus tau bahwa hati yang telah hancur tidak dapat menjadi utuh hanya dalam sekejap, perlu waktu untuk memperbaiki hati yang telah kamu hancurkan untuk kembali mencari pelabuhan yang seharusnya saya tempati. Bagaimana bisa saya melupakan jikalau saya harus terbiasa  dengan tidak adanya kamu yang menyayangi saya dengan sederhana namun terasa menyenangkan bagi saya. Itu perlu waktu yang sangat lama, I’m not fine at all.

Kedua,
           Terimakasih telah mengisi hari hari luang saya, terimakasih atas waktumu, terimakasih atas perhatian dan sayang darimu untuk saya, saya bahagia. Dari sebagian pahitnya hidup yang saya jalani saat bersamamu, terimakasih untuk selalu ada disisi saya bahkan mengerti keadaan saya. Saya rindu kamu.

Ketiga,
             Saya sadar bahkan mengerti bahwa saya hanya ada di dunia sampinganmu, bahwa saya bukan prioritas yang sebenarnya. Bahkan status saya di dunia aslimu tak dikenali. Tapi saya lebih mengerti bahwa saya jatuh dan cinta pada saat yang bersamaan denganmu. Yang lebih parahnya lagi saya takut kehilangan kamu. Its hard when u try to be a stronger but cant.
Kali ini tak akan panjang dari sebelumnya. Cukup sampai sini, saya baik baik saja disini. Bagaimana kabarmu tanpa saya?

Dariku, si penyuka senja dan malam.
Untukmu, lelaki penggemar nikotin dan kafein.

Komentar

Postingan Populer