Untukmu,

Hasil gambar untuk ulzzang girl aesthetic

Kepada tuan pemilik rindu,
Kepada tuan di dunia palsu,
Kepada tuan di masa lalu,
Kepada tuan yang mampu mengubahku,
Kepada tuan yang mengajariku hal-hal baru,
....dan kepada tuan yang mampu membuat hatiku tak menentu

Halo halo ini aku, masih ingat ? atau sudah lupa? hehe
Jika diizinkan, aku ingin menghabiskan sisa sisa malamku. Menceritakan kisah hidupku ketika kamu tak lagi bersamaku, bercerita tentang bagaimana aku mampu melupakanmu seperti kamu, tentang semuanyaaaaa, hehehe. Ah ya- aku hingga saat ini masih menunggu lanjutan ceritamu di wattpad, aku sering membacanya ketika aku jenuh dengan kehidupanku disini, hehehe.

Aku takut ganggu kamu sebenarnya. Aku takut kamu gak suka sama apa yang aku lakuin hehehe. Oh ya aku lupa, nanti tanggal 12 aku mau buat sesuatu. Kamu suka kalo aku buat cerita tentang kita kan? tapi nanti ya kalau aku enggak lupa. :p

Aku masih rindu kamu Matt, walaupun aku bisa melupakan. tapi rasa rindu itu masih ada, ehhehe. Maaf.

Ah ya, jaga diri selalu. Aku selalu berharap kamu baik-baik aja disana.

regards,


Mouretta,

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer